Sidang Skripsi Pertama PBA

April 28, 2015 oleh : admin

Senin 27/04 Pendidikan Bahasa Arab mengadakan munaqosyah risalah bahts (sidang skripsi) kepada mahasiswi Nurul Arifah pada jam 10.00 pagi, pertama kalinya PBA mengadakan sidang skripsi kepada angkatan pertama Pendidikan Bahasa Arab.

sidang skripsi ini menggunakan bahasa arab sebagai bahasa utama dalam menguji peserta sidang, dengan skripsi berbahasa arab dan menggunakan bahasa arab secara penuh membuat dan memeberikan kepercayaan tersendiri bagi penggunanya, karena bisa menunjukan kualitas bahasa nya di hadapan banyak orang dan bisa mengutarakan pendapatnya dengan menggunakan bahasa asing itu sangant luar biasa sekali, meskipun tidak hanya di saat sidang saja.

Awal yang baik dan sejarah baru di PBA karena sudah bisa melaksanakan sidang skripsi yang pertama dan berjalan dengan lancar. Sedangkan pada acara selanjutnya peserta sidang akan diuji dengan hafalan al-quran yang diujikan pada 28/04 di ruang sidang unires dengan mengujikan kepada peserta sidang pada juz 30 sebagai syarat kelulusan.