IMG-20150618-WA0000Yogyakarta- pertama kalinya Pendidikan Bahasa Arab meluluskan mahasiswinya yang pada 16 juni 2015 dengan mahasiswi terbaik, saudari Nurul Arifah secara resmi telah diwisuda yang berjalan dengan langsung dan menuntaskan perkuliahannya jenjang S1 Pendidikan Bahasa Arab dengan IPK 3,61, beliau adalah orang yang pertama yang telah diwisuda dan mendapatkan hasil yang baik serta menjadikan motivasi bagi adik tingkatnya serta siapapun yang ada di Pendidikan Bahasa Arab.

Acara berlangsung di sportorium dengan para wisudawan berbaris dan berjajar seluruh mahasiswa yang akan diwisuda dengan tertib serta mengikuti acara dengan teratur. Pada acara resmi ini semua orang melihat para wisudawan tersenyum lebar dan bahagia serta banyak kenangan yang telah diraih pada saat perkuliahan selama di UMY.

Tidak dipungkiri para wali mahasiswa merasa bangga melihat anaknya sekarang mengenakan busana wisuda dengan dilengkapi toga dan lain sebagainya sebagai tanda dia akan mendapatkan gelar sesuai dengan jurusannya masing-masing. Judul skripsi yang bertemakan “ Hubungan Antara Kebiasaan Membaca Al-Quran Dan Pemerolehan Kosakata Bahasa Arab Pada Siswa kelas XI Madrasah Mualimat Muhammadiyah Yogyakarta” berhasil pada siding skrpisi dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Selamat kepada Nurul Arifah,S.Pd., sebagai mahasiswi Pendidikan Bahasa Arab yang mendapatkan gelar Sarjana Pendidikan.